Selasa, 14/05/2024 04:14 WIB

Ajengan se-Sukabumi Raya Dukung Cak Imin Capres 2024

Cak Imin kembali mendapatkan dukungan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar mendapatkan dukungan maju sebagai Capres 2024 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali mendapatkan dukungan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, dukungan datang dari ratusan ajengan, santri, serta tokoh masyarakat Kota Sukabumi di sela silaturahim komunitas santri dan kader penggerak Aswaja di Ponpes al-Muslim, Kota Sukabumi, pada Minggu (20/8/2023).

"Kami mendukung kepemimpinan nasional Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024-2029," kata Daden Sukendar mewakili ratusan Ajengan dan santri yang hadir di acara tersebut.

Tak hanya itu, Daden juga menyatakan ikrar kesiapan untuk memenangkan PKB pada Pemilu 2024 mendatang, terutama di wilayah Sukabumi Raya.

"Siap mendukung Partai Kebangkitan Bangsa untuk menjadi partai pemenangan di Sukabumi Raya pada Pemilu 2024," imbuh Daden.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes al-Muslim Ajengan Yusuf Mulyadin mengamini bahwa Cak Imin adalah sosok yang sarat pengalaman sekaligus merepresentasikan Nahdliyyin sebagai pemimpin Indonesia.

"Di mata saya Cak Imin representasi Nahdliyyin. Dan Indonesia harus dipimpin sosok seperti beliau, kami siap mendukung," kata Ajengan Yusuf.

Menanggapi dukungan tersebut, Cak Imin senang sekaligus menyatakan siap menjaga amanah sebagaimana dititipkan seluruh ajengan dan santri al-Muslim.

"Terimakasih atas dukungan para Ajengan semua. Ini tentu amanah besar untuk saya jaga dan saya perjuangkan," tutur Wakil Ketua DPR RI tersebut.

KEYWORD :

Abdul Muhaimin Iskandar Cak Imin PKB Sukabumi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :