Minggu, 19/05/2024 23:18 WIB

Manajer Wolves: Onana Nyaris Penggal Kepala Pemain Saya

Manajer Wolves: Onana Nyaris Penggal Kepala Pemain Saya

Andre Onana menghalau bola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Wolves, Gary O`Neil kesal dengan aksi penyelamatan penjaga gawang Manchester United (MU), Andre Onana. Pasalnya, halauan yang dilakukan Onana di kotak penalti nyaris mencederai kepala pemain Wolves.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Setan Merah, Onana yang bermaksud memotong bola silang, malah menabrak striker Kalajdzic dan gagal melakukan kontak dengan bola.

Kalajdzic terkapar, namun baik wasit Simon Hooper maupun ofisial VAR tidak memberikan hadiah penalti kepada tim tamu. Padahal, menurut O`Neil ini adalah pelanggaran.

"Tampaknya penjaga gawang mencoba melepaskan kepala penyerang tengah seperti yang terlihat secara langsung dan ketika saya menontonnya sekarang terlihat sama," kata O`Neil dikutip dari Goal pada Selasa (15/8).

"Saya benar-benar terkejut itu bukan pelanggaran. Jika Anda mengejar bola dan menghantam pemain sekeras itu, itu pasti pelanggaran. Saya tidak terkejut kami tidak mendapatkannya," ucap dia.

Sementara itu, Kepala Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) Howard Webb telah menghubungi pejabat Wolves setelah kekalahan tersebut, untuk meminta maaf atas kesalahan perangkat pertandingan.

Padahal, sebelum musim berlangsung Webb sempat bicara soal keinginannya meningkatkan standar dan mengurangi kesalahan wasit. Sayangnya, pada akhir pekan pertama, lebih banyak kesalahan tercipta.

KEYWORD :

Andre Onana Manchester United Wolves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :