Minggu, 02/06/2024 12:08 WIB

Pavard Desak Bayern Beri Izin Gabung MU

Pavard Desak Bayern Beri Izin Gabung MU

Benjamin Pavard (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard telah mendesak klub supaya segera mengizinkannya bergabung dengan Manchester United (MU), pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain Prancis itu mengungkapkan keinginannya bermain untuk Setan Merah. Namun, kedua klub masih berselisih mengenai biaya transfer, sehingga kepindahannya ke Old Trafford tak berjalan mulus.

Pavard yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, memiliki sisa kontrak satu tahun ke depan. Transfernya diperkirakan menelan biaya antara £30 juta ($38 juta) dan £35 juta ($44 juta).

Tapi, menurut laporan Goal pada Senin (14/8), transfer tersebut juga bergantung pada masa depan Harry Maguire, yang saat ini sedang dalam pembicaraan dengan West Ham.

Bayern ingin mengganti Pavard dengan Kyle Walker dari Manchester City. Sementara itu, MU juga menjajaki opsi lain di pasar seperti Jean-Clair Todibo dari Nice. Menurut laporan Sky Sports, pembicaraan telah dilakukan dengan perwakilan Todibo.

Saat ini, pemain 27 tahun itu masih tetap berlatih bersama skuat Bayern untuk pertandingan Bundesliga. Masa depannya di Allianz Arena bisa saja berubah sewaktu-waktu apabila pembelian akhirnya disepakati.

KEYWORD :

Benjamin Pavard Manchester United Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :