Minggu, 19/05/2024 17:53 WIB

Pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di X

Para maestro media sosial itu saling menghasut atas persaingan platform mereka, X dan Threads ke dalam pertandingan seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni.

Elon Musk. (Foto: AFP)

JAKARTA, Jurnas.com - Elon Musk mengatakan, pertarungan kandang yang diusulkannya dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosial X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Para maestro media sosial itu saling menghasut atas persaingan platform mereka, X dan Threads ke dalam pertandingan seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Musk dalam sebuah unggahan di X pada Minggu pagi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya pada Minggu, Musk mengatakan pada X bahwa ia "mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan", menambahkan bahwa ia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga membawa beban untuk bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang".

Meta tidak menanggapi permintaan Reuters untuk mengomentari postingan Musk.

Brouhaha dimulai ketika Musk mengatakan dalam posting 20 Juni bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, yang dilatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, 39, yang mengunggah gambar pertandingan yang dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51, untuk "mengirim lokasi" pertarungan yang diusulkan

Lalu pemilik Tesla itu menjawab "Vegas Octagon", mengacu pada sebuah pusat acara di mana pertarungan kejuaraan seni bela diri campuran (MMA) diadakan.

Musk kemudian mengatakan dia akan mulai berlatih jika pertarungan kandang terbentuk.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Elon Musk Mark Zuckerberg Media Sosial CEO Meta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :