Selasa, 14/05/2024 14:28 WIB

Kepindahan Ousmane Dembele ke PSG Terhambat

Sport melaporkan, PSG masih menunggu untuk menerima semua dokumentasi yang diperlukan untuk dapat menyelesaikan kepindahannya

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Ousmane Dembele mungkin akan kembali berlatih bersama Barcelona setelah masalah dokumentasi menghambat kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan bergabung dengan PSG setelah mereka setuju untuk memicu klausul pelepasannya senilai €50 juta (£43 juta/$55 juta); namun, kemajuan sejak saat itu berjalan lambat.

Sport melaporkan, PSG masih menunggu untuk menerima semua dokumentasi yang diperlukan untuk dapat menyelesaikan kepindahannya.

Segala sesuatunya terhenti sampai masalah ini dapat diselesaikan, dengan Ousmane Dembele tidak dapat berlatih dengan klub barunya sebelum administrasi penting ini selesai.

Ousmane Dembele masih terikat kontrak di Barcelona, yang berarti bahwa jika rincian kepindahannya ke Paris tidak diselesaikan dalam beberapa hari ke depan, ia dapat dipaksa untuk melanjutkan latihan bersama Barca di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Tidak ada jadwal untuk memperkenalkan diri kepada fans atau pengumuman resmi dalam kalender, meskipun tes medis pemain berusia 26 tahun itu sekarang dijadwalkan pada Senin (7/8) menurut RMC Sport, setelah sebelumnya diperkirakan akan berlangsung pada Sabtu (5/8).

Sepertinya bola berada di tangan Barca dalam hal perekrutan Dembele, dengan PSG sangat ingin menyelesaikan transfer itu sesegera mungkin.

Sementara itu, mereka masih memiliki banyak urusan transfer lain yang harus diselesaikan, yang paling mendesak adalah potensi penjualan Kylian Mbappe.

Spekulasi mengenai kepindahan pemain asal Prancis itu ke Real Madrid meningkat akhir pekan ini setelah Mbappe terlihat berkumpul dengan Rodrygo. (Goal)

KEYWORD :

Ousmane Dembele PSG Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :