Senin, 29/04/2024 10:30 WIB

International

Unggah Video Kencingi Alquran, Wanita Cantik Ini Dijeruji

Punya paras cantik tidak selalu mencerminkan kepribadiannnya. Begitulah yang dialami wanita cantik nan seksi yang dijeruji selama enam tahun

Slowakia-Punya paras cantik tidak selalu mencerminkan kepribadian yang baik. Begitulah yang dialami wanita cantik nan seksi yang dijeruji selama enam tahun, setelah merekam dirinya mengencingi al-qur`an dan menyerukan perlawan terhadap Islam. 

Menurut laporan Mirror, wanita itu beranama Sheila Szmerekova (24) dari Kota Slowakia pusat Ruzomberok menuai kecaman dari para netizen.

Dalam Video yang berdurasi empat puluh lima detik itu nampak seorang perempuan berdiri tepat dibelakangan bendera nasional Slovakia yang menunjukkan sebuah kitab dimana pada sampulnya tertulis kitab alqur`an. Kitab tersebut disobek kemudian dikencingi dan dibakar.

"Ia juga mengatakan aku akan memburu Anda semua langkah demi langkah, tak peduli apakah seorang wanita, anak atau seorang pria. Aku akan membunuh siapa pun yang menghalangi jalan saya. Saya tidak peduli dengan pidana. Ancaman pidana tidak akan menghentikan saya. Saya punya pesan untuk semua orang, termasuk polisi, tidak ada yang dapat menghentikan saya."

Bukti ini diperkuat seorang juru bicara polisi yang mengatakan hal itu benar "Dalam video tersebut wanita tersebut menunjukkan kitab dengan tulisan The Qur`an dan dia berulang kali mengatakan bahwa itu adalah qur`an.

Menurut juru bicara kantor penuntut umum Andrea Predajnova, video kontroversial tersebut dibagikan secara online pada Desember 2016 hingga menjadi vilar pada 2017.

 

KEYWORD :

Video Kontroversial Sheila Szmerekova Slowakia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :