Minggu, 28/04/2024 04:35 WIB

Al-Hilal Resmi Datangkan Pemain Sayap Brasil Malcom

CEO Zenit, Alexandr Medvedev mengatakan kepada RIA Novosti bahwa Al-Hilal akan membayar €60 juta (US$66,38 juta) untuk transfer tersebut.

Pemain sayap Barcelona, Malcom (foto: Marca)

JAKARTA, Jurnas.com - Pemain sayap Brasil, Malcom telah bergabung dengan Al-Hilal dari klub Rusia, Zenit Saint Petersbur. Hal itu diumumkan klub Arab Saudi pada Rabu (26/7) waktu setempat.

"Selamat datang Malcom," Al-Hilal mengunggah di platform perpesanan X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Rincian keuangan tidak diungkapkan meskipun minggu lalu CEO Zenit, Alexandr Medvedev mengatakan kepada RIA Novosti bahwa Al-Hilal akan membayar €60 juta (US$66,38 juta) untuk transfer tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah rekrutan keempat Al-Hilal musim panas ini setelah bek Senegal Kalidou Koulibaly, gelandang Serbia Sergej Milinkovic-Savic dan gelandang Portugal Ruben Neves.

Winger Brasil yang bergabung dengan Zenit pada 2019 dari Barcelona itu menjadi top skorer Liga Primer Rusia musim lalu dengan torehan 23 gol saat klubnya menjuarai gelar.

Beberapa pemain terkenal telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi dalam beberapa pekan terakhir. Al Hilal juga berusaha mengontrak Lionel Messi, dengan pemain hebat Argentina itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim Major League Soccer Inter Miami.

Al Hilal adalah klub paling berprestasi di Arab Saudi dan Asia setelah memenangkan 66 trofi dan memegang rekor gelar juara liga dan Asia dengan masing-masing 18 dan empat.

Meningkatkan skuad adalah prioritas bagi klub yang berbasis di Riyadh, yang telah kehilangan mahkota liga dan Liga Champions mereka.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Pemain Sayap Brasil Malcom Al-Hilal Liga Pro Arab Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :