Selasa, 14/05/2024 15:58 WIB

Prabowo dan Semua Ketum Parpol Ikut Diundang ke Harlah PKB

Yang paling utama adalah Ketua Umum Parpol apalagi ya kalau tuan rumah pasti kita nanti pas Gibran semua kan hadir dalam acara Harlah PKB 25 ini.

Ketua Fraksi PKB DPR, Cucun Ahmad Syamsurijal. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang sejumlah tokoh nasional dalam hari lahir (harlah) ke-25 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada 23 Juli 2023. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hingga Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka juga diagendakan hadir dalam acara tersebut.

"Yang paling utama adalah Ketua Umum Parpol apalagi ya kalau tuan rumah pasti kita nanti pas Gibran semua kan hadir dalam acara Harlah PKB 25 ini," kata Ketua Harlah ke-25 PKB Cucun Ahmad Syamsurizal di Jakarta, Kamis (20/7).

Dia menyebutkan, undangan untuk ketua parpol tak hanya ditujukan kepada Prabowo semata. Cucun memastikan seluruh ketua umum parpol di Parlemen maupun nonparlemen turut diundang dalam agenda tasyakuran kali ini.

"Terkait tadi undangan kepada semua ketua umum partai, bukan hanya Pak Prabowo, seluruh elit bangsa para ketua umum parpol yang ada di kita ini, baik yang ada di Parlemen maupun nonparlemen, kita akan undang semuanya ya," ucap dia.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam harlah ke-25 PKB dan akan menyampaikan sambutan. Serta, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bakal memberikan pidato politiknya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKB DPR RI itu mengungkap alasan Harlah ke-25 digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. PKB memandang Solo merupakan kota yang kental akan kebudayaannya. Seperti halnya Jawa Timur, PKB berharap Jawa Tengah dapat menjadi pusat perjuangan PKB.

"Solo kota budaya ya dan kita berharap bagaimana bukan hanya Jawa Timur saja yang menjadi pusat PKB. Semua tempat semua provinsi semua kabupaten itu adalah menjadi pusat perjuangan dan pergerakan PKB," ucapnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Cucun Ahmad Syamsurizal Harlah PKB Prabowo Subianto Gibran Rakabuming




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :