Selasa, 14/05/2024 22:09 WIB

Melly Goeslaw Somasi Brand Obat Pelangsing yang Gunakan Namanya Tanpa Izin

Sekitar 43 akun barand obat pelangsing gunakan foto dan video Melly Goeslaw yang sukses langsingkan berat badan

Musisi Melly Goeslaw. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kerja keras penyanyi yang juga pencipta lagu-lagu hits, Melly Goeslaw untuk turunkan berat badan dan sukses menjadi langsing dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab demi keuntungan pribadi.

Pelantun lagu Bunda ini bersama dengan dokter Peter melayangkan somasi ke beberapa brand obat pelangsing yang mencatut foto dan video mereka tanpa izin demi komersialisasi.

Disampaikan Ina Rachman kuasa hukum Melly, masih menunggu etikad baik dan permintaan maaf dari brand pelangsing yang menggunakan namanya. Hal ini ditunggu dalam waktu satu minggu kedepan.

"Kami minta iklan-iklan yang gunakan video palsu dari Teh Melly dan dokter untuk men-takedown dan meminta maaf. Kami memberikan batasan waktu sampai 7 hari sejak kemarin,” kata Ina Rachman, Rabu (19/7/2023) kemarin.

Dari data yang ada, terdapat 43 akun yang menggunakan foto dan video milik Melly Goeslaw tanpa izin untuk kebutuhan promosi obat pelangsing mereka.

"Sampai saat ini, hasil kita kurang lebih ada 43 akun. Kita belum tahu ya dari 43 akun itu, apakah satu, cuma dia ganti-ganti nama. Kita belum sampai kesana. Kita masih screenshot-screenshot saja" tandas Ina Rachman.

"Kita mau kasih efek sejera-jeranya sampai hari ke 7 mau gimana kita lihat semua disitu," tutupnya.

KEYWORD :

Melly Goeslaw Obat Pelangsing Somasi Ina Rachman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :