Minggu, 12/05/2024 00:49 WIB

Curhat Martinez usai Resmi Gabung Barcelona

Curhat Martinez usai Resmi Gabung Barcelona

Bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona resmi mendatangkan bek asal Athletic Bilbao, Inigo Martinez. Dia berlabuh ke Camp Nou usai berstatus bebas transfer pekan lalu.

Dalam sesi latihan bersama punggawa El Blaugrana, Martinez mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang menakutkan, ketika timnya dulu harus menghadapi raksasa La Liga tersebut.

"Sejujurnya, saya menderita setiap kali saya datang ke Camp Nou, tidak ada pertandingan yang tidak membuat saya kelelahan," kata Martinez dikutip dari AFP pada Kamis (13/7).

"Gaya Barcelona membawa Anda ke wilayah mereka sedikit demi sedikit, ada pemain berkualitas tinggi, siapa pun lawannya membayar mahal dan merasakannya di lapangan," sambung dia.

Martinez menandatangani kesepakatan dengan Barcelona hingga 2025 dan mengatakan itu adalah pilihan yang mudah. Dia tertarik bekerja di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez, terlepas dari situasi keuangan klub.

"Tidak mudah bagi siapa pun, tapi tidak masalah, ayolah, ini Barcelona, tim terbaik di dunia," ujar dia.

"Ketika mereka memanggilmu, itu membuat matamu bersinar. Kamu mengemas tasmu dengan cepat untuk datang ke sini," lanjut dia.

Diketahui, Martinez hanya bermain 15 kali di La Liga musim lalu untuk Bilbao karena masalah kaki yang terus mengganggunya. Dia akhirnya melakukan operasi kaki, dan kini merasa tampil lebih baik.

"Operasi yang berlangsung lima menit telah banyak membantu saya," tutup dia.

KEYWORD :

Barcelona Inigo Martinez Athletic Bilbao Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :