Senin, 06/05/2024 23:10 WIB

Marcus Thuram Resmi Bergabung ke Inter Milan

Marcus Thuram Resmi Bergabung ke Inter Milan

Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram (Foto: Sports Mole)

Milan, Jurnas.com - Penyerang Prancis, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Marcus Thuram, resmi merapat ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan dengan status bebas transfer pada Sabtu (1/7), usai menjalani musim gemilang bersama Borussia Monchengladbach.

Putra legenda Prancis, Lilian Thuram itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan finalis Liga Champions musim lalu, dengan banderol sebesar 6,5 juta euro per musim.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Marcus Thuram bergabung dengan Inter," demikian pengumuman Nerazzurri dikutip dari AFP.

Penyerang kelahiran 1997 itu bergabung dengan raksasa Serie A setelah empat musim bersama Monchengladbach. Thuram akan berduet dengan striker andalan Inter, Lautaro Martinez musim depan, menggantikan Edin Dzeko yang hengkang ke klub Turki, Fenerbahce.

Diketahui, Thuram lahir di Parma, klub tempat sang ayah bermain selama lima musim. Selama membela Parma, ayah Thuram memenangkan Piala UEFA dan Piala Italia pada 1999, bersama Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro di lini bekalang.

Ironisnya, Buffon dan Cannavaro mengalahkan Thuram senior di Piala Dunia 2006, pasca pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Selanjutnya, Thuram kemungkinan harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk mendapat tempat di starting line-up Inter, karena striker Belgia itu sedang dalam diskusi untuk tetap di Milan meskipun peminjamannya dari Chelsea berakhir minggu ini.

KEYWORD :

Info Transfer Inter Milan Marcus Thuram -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :