Senin, 29/04/2024 20:23 WIB

Heroin di Gedung Putih Ditemukan Dekat Pintu Pengunjung

Heroin di Gedung Putih Ditemukan Dekat Pintu Pengunjung

Ilustrasi heroin (Foto: Doknet)

Washington, Jurnas.com - Penemuan heroin yang menggemparkan Gedung Putih belum menemukan titik terang. Yang terbaru, dikatakan bahwa zat masuk golongan narkotika itu ditemukan di lubang kecil dekat pintu masuk pengunjung.

Sumber anonim yang dikutip Reuters pada Kamis (6/7) mengatakan bahwa heroin diletakkan di lokasi pengunjung menaruh barang elektronik dan barang-barang lainnya, sebelum melakukan tur di Sayap Barat.

Saat ini penyelidikan sedang berlangsung, untuk mengetahui pengunjung yang meninggalkan kokain tersebut di lubang kecil.

"Mereka memeriksa log pengunjung dan melihat ke kamera. Itu adalah langkah selanjutnya. Memeriksa silang," kata sumber tersebut.

Diketahui, Dinas Rahasia AS pada Selasa lalu mengungkapkan bahwa petugas kebersihan menemukan barang tidak dikenal di ruang kerja Sayap Barat, yang menyebabkan penutupan sementara kompleks Gedung Putih.

"Pada Minggu malam, kompleks Gedung Putih ditutup untuk berjaga-jaga karena petugas dari Divisi Seragam Dinas Rahasia menyelidiki barang tak dikenal yang ditemukan di dalam area kerja," terang lembaga itu.

KEYWORD :

Heroin Gedung Putih Bubuk Putih Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :