Senin, 29/04/2024 18:49 WIB

Wenger Tak Peduli Tetap Melatih Musim Depan atau Tidak

Jika saya mengatakan pada Maret atau April itu karena saya tidak tahu (keputusan yang akan diambil).

Arsene Wenger

London - Pernyataan Arsene Wenger saat konferensi pers jelang laga Piala FA pada Jumat (17/2) waktu setempat, sedikit memberikan jawaban kelanjutan karirnya di Arsenal. Pelatih berusia 67 tahun itu tak berubah rencananya, terkait ucapannya untuk berhenti sebagai manajer Arsenal pada bulan Maret atau April.

Menurut pelatih asal Perancis itu, memang ia telah memberikan pernyataan akan berhenti pada bulan Maret atau April saat wawancara dengan sebuah media di Jerman, usai Arsenal ditumbangkan Bayern Munich di leg pertama babak enambelas Liga Champion. Namun, ucapannya itu semata-mata karena ia belum tahu keputusan apa yang akan diambilnya.

"Jika saya mengatakan pada Maret atau April itu karena saya tidak tahu (keputusan yang akan diambil). Tidak peduli apa yang terjadi saya tetap melatih musim depan, apakah itu di sini atau di tempat lain. Itu benar-benar tidak pasti," ucap Wenger dalam konferensi pers.

Meski begitu, Wenger juga menolak adanya insiden di ruang ganti saat bertamu di Alliaz Arena. Wenger juga menepis anggapan ia akan segera pensiun. Menurutnya itu hal yang berbeda. Kata Wenger, bahwa tidak ada apapun insiden di ruang ganti, itu terpisah dari kesedihan besar dan kekecewaan.

Kontrak Arsene Wenger akan segera berakhir di musim panas, yang memberikannya tekanan berat untuk terus melaju di Liga Champion. Namun, sekarang ini Wenger akan fokus untuk laga yang sudah di depan mata melawan Sutton untuk babak kelima Piala FA.[]

KEYWORD :

arsene wenger arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :