Jum'at, 03/05/2024 14:19 WIB

Penembakan di Baltimore, Dua Orang Tewas 28 Luka-luka

Penembakan di Baltimore, Dua Orang Tewas 28 Luka-luka

Ilustrasi garis polisi (Dok. Pontas)

Washington, Jurnas.com - Setidaknya dua orang tewas dan 28 lainnya luka-luka dalam kasus penembakan di Baltimore, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (2/7) pagi waktu setempat.

Kepolisian Baltimore dalam keterangan pers mengatakan tiga dari korban terluka dalam kondisi kritis, setelah insiden di blok 800 Gretna Avenue, lingkungan Brooklyn Baltimore.

Dikutip dari Reuters, seorang perempuan berusia 18 tahun meninggal di tempat kejadian. Sedangkan pria berusia 20 tahun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Laporan polisi menambahkan bahwa sembilan korban diangkut dari tempat kejadian ke rumah sakit setempat, sementara 20 lainnya yang terkena dampak masuk ke rumah sakit di daerah tersebut.

Departemen darurat Rumah Sakit Pelabuhan Medstar merawat 19 pasien pada Minggu pagi dengan berbagai tingkat cedera akibat luka tembak setelah insiden itu, menurut keterangan resmi MedStar Health Baltimore.

"Sembilan pasien yang terluka parah telah distabilkan dan dipindahkan ke pusat trauma Baltimore," ujar dia.

Sementara itu, Penjabat Komisaris Polisi Baltimore Richard Worley mengatakan belum ada informasi tentang tersangka atau motifnya. Tapi, penyelidik sedang "bekerja di tempat kejadian perkara yang luas."

KEYWORD :

Kasus Penembakan Baltimore Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :