Minggu, 05/05/2024 20:04 WIB

Benjamin Mendy Jalani Sidang Ulang Pelecehan seksual

Benjamin Mendy Jalani Sidang Ulang Pelecehan seksual

Bek Manchester City, Benjamin Mendy (foto: sportmole)

London, Jurnas.com - pesepakbola asal Prancis Benjamin mandi, kembali akan menjalani sidang ulang kasus pelecehan seksual, lima bulan setelah juri pengadilan membebaskannya dari beberapa dakwaan.

Dikutip dari AFP pada Senin (26/6), pengadilan dengan terdakwa Mendy akan berlangsung di pengadilan Chester Crown di barat laut Inggris atas tuduhan pemerkosaan dan percobaan pemerkosaan.

Sebelumnya pada Januari lalu, panel juri yang terdiri dari tujuh pria dan empat wanita dalam persidangan, gagal mencapai vonis atas dua dakwaan dari dua wanita yang berbeda.

Panel juri membebaskan Mendy dari enam tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan pelecehan seksual terhadap empat wanita, selama persidangan yang memakan waktu hingga enam bulan.

Segera setelah persidangan tersebut selesai, hakim menetapkan jadwal baru untuk sidang atas dua dakwaan yang tidak diputuskan oleh panel juri.

Diketahui, Mendy yang kontraknya dengan Manchester City habis pada akhir bulan ini, tidak akan diperpanjang kontraknya oleh klub. Meskipun, dia telah membantah seluruh tuduhan yang diajukan kepadanya.

 

KEYWORD :

Benjamin Mendy Pelecehan Seksual Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :