Minggu, 05/05/2024 11:00 WIB

Pria Bersenjata Kapak Mengamuk di Tiga Restoran China

Pria Bersenjata Kapak Mengamuk di Tiga Restoran China

Ilustrasi kapak (Foto: Unsplash)

Wellington, Jurnas.com - Seorang pria bersenjata kapak masuk ke dalam tiga restoran China di wilayah Auckland, Selandia Baru pada Senin (19/6) malam. Aksinya menyebabkan empat orang terluka.

Juru bicara Rumah Sakit North Shore dan Auckland, dikutip dari Reuters pada Selasa (20/6), mengatakan bahwa satu korban luka telah dipulangkan pagi ini. Sedangkan tiga korban lainnya masih dalam perawatan dengan kondisi stabil.

Menurut laporan media lokal, pria itu masuk ke tiga restoran China, yaitu Zhangliang Malatang, Yues Dumpling Kitchen, dan Maya Hotpot sejak pukul sembilan malam waktu setempat.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian menuturkan, pria itu menyerang temannya saat sedang makan di Maya Hotpot. Meski banyak pengunjung lain berteriak, sang pelaku tak menghentikan aksinya.

Sementara itu, kepolisian Selandia Baru telah menangkap pria berusia 24 tahun tersebut. Dia dijadwalkan hadir di pengadilan pada hari ini atas tuduhan melukai dengan maksud menyebabkan cedera tubuh yang parah.

Kendati demikian, polisi dalam keterangannya tidak mengungkap motif aksi tersebut, meski pelaku mengarahkan kapaknya secara acak kepada para pengunjung restoran.

KEYWORD :

Pria Kapak Selandia Baru Penganiayaan Aksi Kriminal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :