Minggu, 28/04/2024 10:53 WIB

Tega, Dua Pria Perkosa SPG di dalam Mobil dengan Setel Musik Keras

Sales Promotion Girl (SPG) diperkosa di dalam mobil oleh dua pria yang berlagak ingin membeli mobil.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully beri keterangan. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Seorang perempuan berinisial NY, yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di salah satu showroom mobil di kawasan Cibubur, Kota Bekasi, diperkosa dua orang pelaku berinisial R (30) dan J (30), yang juga mencuri harta milik korban.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menyebutkan bahwa pelaku mengancam korban akan dibuat cacat.

“Korban ditarik secara paksa ke bangku belakang oleh para pelaku dan salah satu dari pelaku berkata ‘Kamu diam atau nggak kamu saya buat cacat pilih harta atau nyawa’,” ujar Titus kepada wartawan, Kamis (15/6/2023).

Selanjutnya, Titus melanjutkan korban diperkosa bergiliran di bagian belakang mobil selagi kendaraan berjalan dan musik yang disetel dengan kencang. Korban juga diperkosa dengan tangan terikat kabel ties dan muka serta mulut yang ditutup lakban.

“Membekap mulut dan ada juga yang melakban muka dan tangan korban diikat dengan menggunakan tali ties, lalu korban ditarik secara paksa ke bangku belakang oleh para pelaku,” ucapnya.

Korban kemudian diturunkan dalam keadaan masih terikat dan terlakban di sebuah kebun kosong didaerah Kemang, Bogor, Jawa Barat. Sebelum diturunkan, para pelaku juga menggasak harta milik korban.

“Para pelaku mengambil Handpone, tas Charles & Keith, uang tunai, Jam tangan, serta pelaku meminta nomor pin ATM BCA korban dan pola Handphone korban,” tandasnya.

KEYWORD :

SPG Diperkosa Cibubur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :