Minggu, 28/04/2024 13:09 WIB

Mac Allister Sebut Liverpool Sebagai Boca Juniors Inggris

Alexis Mac Allister memuji peran penting Jurgen Klopp dalam meyakinkannya untuk pindah ke Liverpool musim panas ini

Gelandang Brighton & Hove Albions, Alexis Mac Allister (Foto: Sports Mole)

Liverpool, Jurnas.com - Gelandang baru Liverpool, Alexis Mac Allister memuji peran penting Jurgen Klopp dalam meyakinkannya untuk pindah ke Liverpool musim panas ini.

Gelandang Argentina itu mengakui pilihannya untuk bergabung dengan Liverpool dari Brighton dalam kesepakatan £35 juta sangat dipengaruhi oleh keinginan kuat Jurgen Klopp untuk mengamankan jasanya dan terus memenangkan gelar untuk klub.

Mac Allister memiliki kesempatan berbicara dengan manajer Jerman itu dan mendapatkan wawasan tentang visinya di masa depan, dan segera menyadari bahwa Anfield adalah tempat yang sempurna baginya untuk melanjutkan karier.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya [Klopp]. Itu adalah salah satu alasan terpenting mengapa saya mengambil keputusan begitu awal di jendela transfer. Saya melihat keinginannya untuk memiliki saya dan keinginannya terus berlanjut memenangkan gelar untuk klub, jadi bagi saya itu sangat penting. Kami berbicara tentang sepakbola, visinya, dan keinginannya agar klub terus berkembang dan memenangkan kejuaraan," katanya kepada ESPN Argentina.

Mac Allister juga memuji kekayaan warisan Liverpool, yang digambarkan sebagai klub terbesar di Inggris. Ia menantikan untuk merasakan dukungan penuh semangat dari para penggemar The Reds di Anfield, yang dibandingkan dengan suasana di Boca Juniors yang merupakan tanah kelahirannya.

"Saya berada pada tahap yang sangat baik dalam karier saya. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," ucapnya. "Datang ke salah satu klub terbesar di dunia dan terbesar di Inggris adalah kegembiraan dan impian yang luar biasa bagi saya. Saya merasa bahwa bergabung dengan Liverpool adalah langkah yang tepat untuk saya ambil, bukan hanya karena saat ini tetapi karena sejarah yang dimilikinya dan semangat yang ditularkannya. Liverpool adalah Boca [Junior] Inggris. Saya tidak sabar untuk bermain di sana."

Meskipun Mac Allister harus menunggu untuk melakukan debut kompetitifnya di Anfield hingga Agustus, ia akan beraksi dalam pertandingan persahabatan internasional untuk Argentina melawan Australia di Tiongkok pada Kamis (15/6).(Goal)

KEYWORD :

Liverpool Boca Juniors Mac Allister




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :