Senin, 29/04/2024 22:40 WIB

Jokowi Undang Putri Ariani Tampil di HUT ke-78 di Istana

Jokowi bahkan mengungkapkan akan mengajak 53 juta pengikutnya di instagram untuk memberikan suara agar Putri bisa menjadi juara

Presiden Joko Widodo memberikan arahannya pada pembukaan Rapat Kerja Nasional membahas Strategi Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta Program Percepatan Penurunan Stunting tahun 2023, Jakarta, Rabu (25/1).

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Putri Ariani, peraih golden buzzer dari Simon Cowell saat audisi America`s Got Talent, untuk tampil bernyanyi di Hari Ulang Tahun ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Bahkan Jokowi mengaku akan mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan suara atau vote kepada Putri Ariani agar dapat menjadi pemenang.

Putri Ariani memenuhi undangan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, ditemani kedua orang tuanya. Jokowi mengapresiasi talenta bernyanyi Putri yang menjadi inspirasi bagi para pemuda Indonesia.

"Kalau tidak menganggu waktunya Putri, nanti di 17 Agustus akan kita undang, kalau tidak mengganggu. Saya tidak mau ganggu karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomor satu," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Jokowi mengatakan dirinya mendukung penuh Putri untuk tampil di America`s Got Talent. Jokowi mengatakan golden buzzer dari Simon Cowell merupakan lampu hijau yang menandakan Putri mempunyai peluang besar untuk menjadi pemenang.

Jokowi bahkan mengungkapkan akan mengajak 53 juta pengikutnya di instagram untuk memberikan suara agar Putri bisa menjadi juara.

"Karena nanti yang diinikan vote-nya, mulai vote. Nanti saya ikut-ikut, saya cawe cawe," ungkap Jokowi.

Memenuhi undangan Jokowi ke Istana, Putri mengaku berterimakasih atas seluruh dukungan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia.

Putri juga mengungkapkan dirinya mendapatkan uang jajan untuk perbekalan menuju ke Amerika pada akhir Agustus dari presiden.

"Luar biasa bangga dan terharu, Putri tidak menyangka bakal diapresiasi sama Bapak Presiden. Alhamdullilah dapat sangu ke Amerika, terimakasih banyak, Pak," ungkap Putri.

Putri mengungkapkan saat ini dirinya tengah sibuk mempersiapkan diri untuk berlaga dalam babak lanjutan America`s Got Talent pada Agustus 2023 mendatang.

Berbagai latihan dilakoni Putri, bahkan Putri mengungkapkan dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan lagu baru ciptaannya.

KEYWORD :

Joko Widodo Putri Ariani HUT RI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :