Minggu, 28/04/2024 02:21 WIB

Diogo Jota Yakin Liverpool Bisa Ciptakan Sejarah Baru

Diogo Jota Yakin Liverpool Bisa Ciptakan Sejarah Baru

Penyerang Liverpool, Diogo Jota (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Liverpool, Diogo Jota optimistis timnya mampu bangkit kembali dari keterpurukan, dan menciptakan sejarah baru pada kompetisi musim depan.

The Reds harus puas finis di peringkat ke-5 klasemen akhir Liga Inggris musim 2022/2023, yang artinya tim asuhan Jurgen Klopp gagal lolos ke Liga Champions. Satu-satunya gelar Liverpool hanya Community Shield.

"Sekarang giliran kami untuk membuat sejarah baru mulai musim depan. Saya selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik dan sebagai pemain Liverpool, itu datang dengan banyak tanggung jawab," kata Jota dikutip dari Goal pada Selasa (13/6).

"Kami adalah klub yang perlu berjuang untuk gelar dan musim depan." kami memiliki peluang sempurna untuk melakukan itu," kata penyerang Liverpool itu," sambung pemain Portugal tersebut.

Diketahui, musim ini kembali menjadi milik Manchester City yang sukses mengklaim tiga kali kemenangan berturut-turut. Selain itu, The Citizen juga berhasil memenangkan treble winner, dengan mengawinkan titel Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Sementara itu Liverpool baru akan memulai kampanye pramusim dengan melakoni laga persahabatan melawan klub divisi kedua Bundesliga, Karlsruher pada 19 Juli mendatang.

KEYWORD :

Diogo Jota Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :