Senin, 29/04/2024 18:12 WIB

LIGA CHAMPION

Kekalahan Barcelona, Emery: Kita Konsentrasi

Anda harus hidup dengan intensitas. Kita perlu tetap seimbang di semua kompetisi. Besok adalah hari lain.

Unai Emery, pelatih PSG

Paris - Kemenangan besar yang diraih Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes, membuat Unai Emery pelatih PSG sedikit lega. Namun, menurutnya mereka harus tetap siaga untuk leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, kandang Barcelona.

Kemenangan 4-0 yang dilesakkan oleh Julian Draxler, Edinson Cavani serta dua gol Angel di Maria itu, setidaknya menunjukkan PSG memiliki permainan yang menggigit di hadapan Barcelona.

Menrut Emery, laga tersebut adalah laga tim. Mereka harus tetap kompak dan selalu dalam konsentrasi yang tinggi.

"Kami bersama-sama. Tim bermain bersama-sama dengan konsentrasi yang besar sepanjang pertandingan. Tim telah melakukan secara maksimal perjuangan terhadap tim yang hebat. Saya sangat menghormati Barcelona," jelas Unai Emery usai laga berlangsung dalam konferensi persnya.

Pelatih asal Spanyol itu merespon dominasi penguasaan bola para pemain Barcelona dengan kecepatan dan intensitas yang tinggi. Selain itu, pressing ketat diterapkan pada semua pemain, sehingga Barcelona cukup kesulitan mengembangkan permainan di sepertiga daerah pertahanan lawan.

"Anda harus hidup dengan intensitas. Kita perlu tetap seimbang di semua kompetisi. Besok adalah hari lain. Semua itu tetap positif. Kita harus tetap siaga, dengan keinginan untuk menang total," jelas mantan pelatih Sevilla tersebut.[]

KEYWORD :

liga champion psg unai emery barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :