Sabtu, 27/04/2024 21:38 WIB

Jet Pribadi Elon Musk Mendarat di Beijing

Jet pribadi Musk, Gulfstream G650ER 2015, terlihat meninggalkan Alaska pada Selasa pagi waktu Asia sebelum melintasi Jepang dan Korea Selatan,

Jet pribadi Chief Executive Officer Tesla Inc Elon Musk terlihat di Bandara Internasional Ibukota Beijing di Beijing, China 30 Mei 2023. REUTERS/Tingshu Wang

JAKARTA, Jurnas.com - Sebuah jet pribadi yang digunakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tesla, Elon Musk telah tiba di Beijing, menurut seorang saksi Reuters.

Jet pribadi Musk, Gulfstream G650ER 2015, terlihat meninggalkan Alaska pada Selasa pagi waktu Asia sebelum melintasi Jepang dan Korea Selatan, menurut ADS-B Exchange, situs web agregasi penerbangan.

Dalam perjalanan pertamanya ke China dalam tiga tahun, Musk diperkirakan akan bertemu dengan pejabat senior Negeri Tirai Bambu dan mengunjungi pabrik Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tesla di Shanghai.

"Jet dengan nomor ekornya dapat dilihat di Bandara Internasional Ibukota Beijing pada hari Selasa," menurut saksi Reuters.

Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang apakah Musk telah tiba di China.

China adalah pasar terbesar kedua Tesla/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tesla setelah Amerika Serikat (AS), dan pabrik Shanghai adalah pusat produksi terbesar pembuat mobil listrik tersebut.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Tesla Elon Musk Mobil Listrik Tesla China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :