Senin, 29/04/2024 05:59 WIB

Mobil

New Nissan March Kini Tampil Lebih Stylish

Nissan Motor Indonesia kembali merilis New Nissan March 2017, Senin (13/2). Model anyar besutan Nissan ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish berkat penyematan fitur baru.

New Nissan March 2017 / NMI

Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali merilis New Nissan March 2017, Senin (13/2). Model anyar besutan Nissan ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish berkat penyematan fitur baru.

“Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” kata Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales PT NMI, hari ini di Alam Sutera, Tangerang.

Salah satu fitur baru yang disematkan pada New Nissan March, yakni Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. Fitur ini diklaim Nissan akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

New Nissan March hadir dengan sistem entertainment melalui layar sentuh tujuh inci dan terintegrasi dengan Bluetooth, Android, dan iOS. Sistem audio mobil ini dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio professional. Tak ketinggalan, Black Piano C-Cluster pada interior mobil kali ini menambah kesan fashionably smart.

New Nissan March tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 1,2 Liter dan 1,5 Liter. Untuk harganya, NMI menawarkan mobil perkotaan ini dengan harga mulai Rp177,4 hingga 215,7 juta dengan status on the road Jakarta. [yog]

KEYWORD :

Harga Mobil Nissan NMI Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :