Senin, 29/04/2024 02:52 WIB

Ada Pay di Karya Faizal Lubis, Ari Lasso Hidupkan Kembali Lagu Menangis Diam-Diam

Ari Lasso menjiwai dan menghidupkan kembali lagu berjudul Menangis Diam-Diam. Ini ungkapannya.

Pay Burman, Ari Lasso dan Faizal Lubis kenalkan lagu Menangis Diam-Diam. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Single berjudul Menangis Diam-Diam menjadi single terbaru Ari Lasso. Lagu tersebut diciptakan Faizal Lubis dengan permainan gitar apik dari Pay Burman yang juga sekaligus menjadi penata musik. Hasilnya? Suara Ari Lasso dengan penghayatan saat membawakan lagu dengan lirik serta musikalitas yang sangat baik membuat penikmat musik terbawa dalam suasana saat menikmati lagu tersebut.

Lagu Menangis Diam-Diam ini sebenarnya sudah pernah dirilis Faizal Lubis bersama grup musiknya. Namun, dia merasa lagu ini bakal lebih hidup lagi jika dinyanyikan penyanyi lain seperti Ari Lasso. Dan terbukti lagu Menangis Diam-Diam seperti hidup kembali dengan penjiwaan dari Ari Lasso.

"Ini ada dua target waktu itu sebenarnya. Ari Lasso salah satunya. Tadinya ada salah satu penyanyi yang kepikiran tapi di kepala saya yang lebih tepat lagi Ari Lasso," kata Faizal Lubis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Ari Lasso sendiri langsung jatuh hati ketika mendengar lagu ini. Setelah merasa cocok, Ari Lasso mengajukan syarat agar Pay Burman yang mengolah musiknya. Ari Lasso dan Pay memang sudah lama sering terlibat di proyek musik.

"Pas dengar lagunya saya kok merasa ada chemistry dan saya bisa membuatnya menjadi bagus, minimal saya puas. Saya agak memaksa Faizal untuk bekerjasama dengan Pay karena dari 2008 singel dan hits terbesar saya lahir bersama Pay. Pay tahu banget memanfaatkan kelebihan saya dan menutupi kekurangan-kekurangan saya," kata Ari Lasso.

Pay sendiri merasa puas dengan lagu yang dinyanyikan Ari Lasso ini. Dia merasa tertantang ketika diberikan lagu yang menurut dia sudah bagus seperti itu.

"Intinya pas pertama dengar sebenarnya kan sudah jadi, sudah keren. Ini jadi tantangan buat gue karena harus lebih baik dari itu. Hasilnya sih pas gue denger puas banget ya. Seperti mendengar Ari Lasso dulu dalam kemasan sekarang tapi lebih modern," tandas Pay.

KEYWORD :

Menangis Diam-Diam Ari Lasso Pay Burman Faizal Lubis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :