Jum'at, 03/05/2024 23:18 WIB

Era Multiklub Dimulai! Chelsea Lirik Saham Strasbourg

Era Multiklub Dimulai! Chelsea Lirik Saham Strasbourg

Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Era multiklub sudah dimulai. Kini, Chelsea yang berada di bawah kepemimpinan Todd Bohly, bersiap membeli saham klub Ligue 1, Strasbourg, mengikuti jejak pemilik Manchester City, Football Group.

Menurut laporan The Guardian yang dikutip Goal pada Kamis (18/5), Boehly sebagai salah satu pemilik klub, sebelumnya pernah bicara tentang multiklub untuk membuka jalur bagi pemain muda, yang dimungkinkan dalam bentuk perjanjian pinjaman.

Sejauh ini, Chelsea telah menjangkau klub di sejumlah negara, termasuk Prancis dan Belgia. The Blues juga telah mengadakan pembicaraan dengan rival Strasbourg di Prancis, Bordeaux.

Strasbourg, yang muncul sebagai opsi pada Februari, berada lima poin di atas zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa dan biaya yang terlibat akan tergantung pada konfirmasi kelangsungan hidup klub. Kesepakatan apapun akan membuat Chelsea mengambil saham minoritas.

Chelsea juga sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi di klub Portugal, Portimonense, meski tidak jelas bagaimana negosiasi berjalan dengan klub Liga NOS tersebut.

Diketahui, The Blues menghadapi tiga pertandingan lagi musim ini, melawan Manchester City, Manchester United, dan Newcastle, dalam rangka menghindari finis di paruh bawah klasemen Liga Inggris.

KEYWORD :

Chelsea Multiklub Strasbroug Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :