Sabtu, 04/05/2024 03:49 WIB

Spurs Gelar Pembicaraan Tahap Lanjut dengan Nagelsmann

Spurs Gelar Pembicaraan Tahap Lanjut dengan Nagelsmann

Mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs kabarnya telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut selama beberapa hari terakhir, untuk membawa mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann ke Inggris.

Spurs belum memiliki pelatih permanen sejak memecat Antonio Conte pada Maret lalu. Saat ini, The Lilywhites dilatih oleh Ryan Mason, setelah sempat diambil alih Cristian Stellini.

"Spurs telah mengadakan lebih banyak pembicaraan dengan Nagelsmann mengenai kemungkinan dia menjadi manajer di klub London Utara. Mantan bos Bayern itu ingin tahu seberapa banyak yang akan dia katakan tentang transfer," demikian laporan Sky Sports News yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (6/5).

Laporan itu menambahkan bahwa meskipun ada pembicaraan lebih lanjut, hingga kini belum ada kesepakatan maupun komitmen di antara kedua belah pihak. Nagelsmann juga masih meminta waktu untuk memikirkan tawaran Spurs.

Sementara itu, pelatih sementara, Mason, akan kembali membawa timnya melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini, untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Diketahui, Spurs bertengger di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris, berjarak satu poin dari Brighton & Hove Albion yang memiliki dua pertandingan lebih banyak.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Julian Nagelsmann Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :