Kamis, 02/05/2024 05:48 WIB

Morientes Sesalkan Penampilan Madrid

Fernando Morientes, menyesalkan penampilan Madrid yang tidak pernah menjuarai La Liga dalam lima tahun terakhir.

Morientes saat main di Real Madrid

Madrid - Legenda Real Madrid di era 1995 hingga 2005, Fernando Morientes, menyesalkan penampilan Madrid yang tidak pernah menjuarai La Liga dalam lima tahun terakhir. Menurutnya, Los Blancos harus bisa menjuarai La Liga, karena sudah terlalu banyak tahun berlalu tanpa gelar tersebut. Morientes yakin mantan timnya dapat mewujudkan itu, yang bisa membuat fans dan klub merasa senang.

“Saya pikir tujuan utama Real Madrid sebelum musim dimulai adalah untuk memenangkan La Liga dan gelar lainnya,” ungkap pemain asal Spanyol itu.

Morientes yang bermain bersama Luis Figo itu menambahkan, Madrid bisa saja memenangkan liga Champion, sebagai gelar yang diinginkan semua tim di Eropa, namun itu belum cukup. Laliga juga gelar bergengsi yang dihuni oleh persaingan tim-tim berkelas seperti Barcelona, Athletico Madrid, Sevilla, juga terdapat banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Neymar.

Selain mengharapkan mantan klubnya itu menjuarai Liga Spanyol, ia juga memuji kehebatan dua pemain top dunia, Messi dan Ronaldo. Keduanya merupakan pemain hebat yang punya gaya berbeda dalam bermain di lapangan. Walaupun ia tetap memilih Ronaldo sebagai pemain yang dapat membuat bangga para fans di Santiago Bernabeau.

“Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya tidak suka Messi, karena dia adalah pemain yang spesial yang saya cintai, tapi Ronaldo telah memberi sukacita pada fans tentunya pada madridista," tambahnya.

Morientes telah berhasil memenangi beberapa gelar saat bermain di Barnebeau, yaitu dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champion.[]

KEYWORD :

fernando morientes real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :