Kamis, 16/05/2024 15:52 WIB

Garnacho Anggap Martinez sebagai Sosok Ayah di MU

Garnacho Anggap Martinez sebagai Sosok Ayah di MU

Penyerang MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, memiliki hubungan istimewa dengan Lisandro Martinez, rekan setim sekalis senegaranya.

Menurut pemain 18 tahun itu, sosok Martinez di MU layaknya seorang ayah, yang selama ini sering kali memberikannya saran dalam bermain sepak bola.

"Saya orang termuda dari semua skuad dan pemain seperti Lisandro Martinez yang seperti saya katakan di sekitar sini, bahwa dia seperti ayah saya," kata Garnacho dikutip dari Goal pada Rabu (3/5).

"Dia memperlakukan saya seperti ayah saya, ketika dia perlu memberi tahu saya, dia melakukannya, dan ketika saya melakukannya dengan baik, dia memberi tahu saya bahwa saya telah melakukannya. Dia selalu berusaha membantu saya dalam segala hal," tambah dia.

Garnacho juga memberikan pujian untuk Bruno Fernandes dan David de Gea, yang merupakan salah satu anggota paling senior di ruang ganti. Kini, keduanya menjadi wakil kapten tim.

"Saya juga berteman baik dengan De Gea, kami berbicara dengan bahasa yang sama dan dia adalah pemain yang sangat dekat dengan saya dan kami sangat akrab. Mereka semua sangat membantu saya," sambung Garnacho.

Diketahui, Garnacho bergabung dengan MU dari sistem pemuda Atletico Madrid pada tahun 2020 dengan biaya £420.000. Dia sempa membuat dua penampilan untuk tim utama pada musim 2021-2022.

Musim ini, di bawah pelatih Erik ten Hag, nama Garnacho masuk ke tim utama dan membuat 29 penampilan, sebelum cedera ligamen pergelangan kaki pada Maret 2023 menghambat kemajuannya.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Lisandro Martinez Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :