Senin, 29/04/2024 14:11 WIB

Chelsea Resmi Gaet Kendry Paez dari Klub Ekuador

Chelsea Resmi Gaet Kendry Paez dari Klub Ekuador

Kendry Paez asal klub Independiente del Valle (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea meresmikan pembelian pemain anyar menjelang akhir musim 2022/2023. Kali ini, The Blues mengamankan jasa gelandang serang dan pemain sayap, Kendry Paez dari klub Ekuador, Independiente del Valle.

Transfer senilai 17,6 juta pounds tersebut diresmikan pada Rabu (3/5). Kendry Paez akan menambah deretan pemain muda yang menjadi fokus Todd Boehly, pemilik Chelsea pasca Roman Abramovich.

Dikutip dari Goal, pemain 15 tahun itu tidak akan terbang ke Inggris pada musim panas mendatang. Dia akan tetap bermain untuk Independiente del Valle hingga dua tahun ke depan.

Kendry Paez juga kemungkinan besar akan menghabiskan waktu di akademi Chelsea, sebelum akhirnya mencapai tim utama, menurut pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.

Diketahui, Chelsea masih kesulitan musim ini meski sudah mengeluarkan ratusan juta pounds di dua bursa transfer terakhir. Deretan pemain mahal antara lain, Enzo Fernando dan Mykhaylo Mudryk, gagal memenuhi harapan penggemar.

Hingga pekan ini, Chelsea masih terseok-seok di papan tengah Liga Inggris, dan tidak lagi bersaing untuk trofi apapun. Jika gagal lolos ke zona empat besar, maka The Blues dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Chelsea Kendry Paez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :