Minggu, 19/05/2024 08:53 WIB

Masa Depan Gundogan Diragukan, Pep: Saya Mengaguminya

Masa Depan Gundogan Diragukan, Pep: Saya Mengaguminya

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan gelandang Manchester City, Ilkaay Gundogan belum menemui titik terang. Kendati demikian, pelatih The Citizen, Pep Guardiola mengaku kagum dengan pemain Jerman tersebut.

Gundogan merupakan rekrutan perdana Pep sebagai manajer City, sejak menangani klub tersebut tujuh tahun lalu. Namun, dia dikabarkan bakal meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini.

Mantan gelandang Borussia Dortmund itu hingga saat ini belum kunjung membuat keputusan mengenai masa depannya bila hengkang dari City.

"Saya menyukainya. Saya sudah menikah, tapi saya mengaguminya. Ilkay adalah pemain penting," kata Pep dikutip dari Goal pada Minggu (30/4).

"Dia adalah pemain yang didefinisikan dengan sempurna. Gelandang serang dengan insting gol dan assist. Dia sangat cerdas pada saat ini dalam selalu berada di posisi yang tepat," sambung dia.

Menurut laporan sebelumnya, istri Gundogan, Sara Arfaoui sudah bosan dengan kehidupan di Inggris. Dia ingin pindah ke negara lain musim depan.

Barcelona bisa menjadi tujuan paling potensial untuk sang pemain, mengingat klub Catalan telah menunjukkan minat yang besar untuk mengontraknya.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :