Senin, 29/04/2024 05:00 WIB

Jenderal Dudung Lulus Terbaik Yudisium Program Doktor FEB Universitas Trisakti

Jenderal Dudung Lulus Terbaik Yudisium Program Doktor FEB Universitas Trisakti

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Yudisium Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisaksi. (Foto istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyandang predikat lulusan terbaik Program Doktor, pada Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti. Jenderal Dudung lulus dengan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.94.

Gelar Doktor Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu diraih setelah menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Studi Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti pada 11 Juni 2022.

Jenderal Dudung menyandang predikat Cum Laude pada konsentrasi Strategic Management dengan penelitian berjudul `Pengaruh Strategic Leadership Style Dan Green Human Resource Management Terhadap Management Performance Kodam Jaya Yang Dimediasi Oleh Teamwork Management`.

"Alangkah bahagianya kami, pada hari ini kami dinyatakan lulus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti. Tentunya ini bukanlah akhir dari perjuangan kami, tetapi merupakan awal pengabdian untuk mengimplementasikan ilmu yang telah kami dapatkan," kata Jenderal Dudung, Jumat (28/4/2023).

Lebih lanjut Dudung menyampaikan, dimensi paling dominan dalam gaya kepemimpinan itu, keberanian pengambilan keputusan. Kemudian keberadaan pemimpin yang diidamkan, dihormati, diharapkan, diidolakan, dikagumi, dan dicintai anggota, sehingga, mampu memberikan motivasi, jiwa juang, dan semangat luar biasa.

“Hal tersebut tentunya sangat tepat jika diaplikasikan dalam organisasi yang saya pimpin. Sehingga pelaksanaan tugas pokok TNI AD ke depan semakin efektif dan tujuan oganisasi terlaksana dengan baik," katanya.

"Jangan berpikir hidup untuk menjadi sempurna tetapi berpikirlah hidup untuk menjadi berguna. Teruslah berbuat baik kepada siapapun hingga keburukan lelah mengikutimu," tuturnya.

 

KEYWORD :

KSAD Jenderal Dudung lulus terbauk Program Doktor Universitas Trisakti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :