Selasa, 07/05/2024 21:46 WIB

West Ham Pertimbangkan Potter Jadi Pengganti Moyes

West Ham Pertimbangkan Potter Jadi Pengganti Moyes

Graham Potter (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Chelsea, Graham Potter, sedang dibidik oleh West Ham untuk menggantikan pelatih David Moyes, yang konon akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

"West Ham mungkin mencoba meyakinkannya untuk kembali ke ruang istirahat mereka dengan kemungkinan besar David Moyes akan keluar," demikian laporan Daily Mail yang dikutip dari Goal pada Rabu (19/4).

Potter sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin beristirahat dari sepak bola profesional, pasca didepak dari Chelsea, yang saat ini menghuni ranking ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Namun, dia diragukan bersedia jika ditargetkan memperbaiki posisi The Hammers (julukan West Ham, Red) di Liga Inggris musim 2023/2024. Pasalnya, musim ini West Ham masih menghuni peringkat ke-15 klasemen sementara.

Diketahui, kontrak Moyes bersama West Ham akan berakhir pada musim panas ini. Baik pelatih maupun klub tampaknya siap berpisah, usai Moyes gagal memenuhi harapan manajemen.

Kendati demikian, Moyes berpeluang mengakhiri tugasnya bersama West Ham denga catatan positif, apabila sukses di kompetisi Liga Konferensi Eropa, dan menghindari degradasi di akhir musim.

KEYWORD :

West Ham Graham Potter David Moyes Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :