Kamis, 02/05/2024 21:02 WIB

Wow, Sekeluarga Limaratus Orang Lebih Foto Bareng

Setidaknya 2.000 keturunan yang tinggal di desa tersebut dan mencakup tujuh generasi.

Sekeluarga di China foto bareng

Shishe - Lebih dari lima ratus anggota dari satu keluarga di China berpose bersama pada sebuah tebing. Foto itu di ambil dalam sebuah reuni keluarga Ren di salah satu Desa Shishe, provinsi Zhejiang, China timur.

Pertemuan keluarga itu diadakan pada minggu lalu selama periode Tahun Baru Imlek, yang biasanya ditandai oleh Cina dengan acara kumpul keluarga besar dan makanan-makan. Saat dirilis, foto keluarga tersebut mengundang wow dari para pemirsa.

Fotografer Zhang Liangzong, mengambil gambar foto keluarga tersebut dengan pesawat tanpa awak di depan formasi basal dekat Shishe.

Seperti yang dilaporkan BBC,keluarga Ren, satu desa itu dapat ditelusuri kembali hingga 851 tahun. Hanya saja, pohon keluarga mereka belum diperbarui selama lebih dari delapan dekade.

"Baru beberapa minggu yang lalu ada upaya memperbarui catatan silsilah keluarga dan berhasil melacak setidaknya 2.000 keturunan yang tinggal di desa tersebut dan mencakup tujuh generasi," kata Zhang.

Setelah selesai memperbaharui silsilah pohon keluarga tersebut, mereka kemudian mengadakan reuni besar-besaran, dan berhasil mengumpulkan lebih dari 500 orang. Sebagian keluarganya datang dari Beijing, Shanghai, Xinjiang dan Taiwan.[]

KEYWORD :

foto bareng pohon silsilah china




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :