Selasa, 14/05/2024 14:47 WIB

284 Bus Pemudik Dilepas PJ Gubernur DKI dan Kapolda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menemani Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono lepas 284 bus mudik

PJ Gubernur DKI bersama Kapolda Metro Jaya lepas pemudik. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menemani Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melepas para pemudik yang akan menuju kampung halamannya hari ini Senin (17/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat yang merupakan dari bagian program Mudik Gratis yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam program Mudik Gratis tersebut, Pemprov menyediakan 284 bus yang digunakan untuk mengantarkan pemudik ke kampung halamannya.

“Pemda DKI sudah memfasilitasi sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas (Perhubungan) yaitu 284 bus bagi warga Jakarta,” ujar Heru di Monas, Senin (17/4/2023).

“Dan tentunya saya ucapkan selamat jalan, selamat kembali ke kampung halaman bagi warga yang hari ini mudik ke kampung halamannya masing-masing,” sambungnya.

Lebih lanjut, Heru juga mengimbau kepada para pemudik untuk menjaga kesehatannya selama perjalanan ke kampung halamannya.

“Tentunya saya imbau untuk menjaga kesehatan menjaga supaya kita tetap sabar dalam kembali ke kampung halaman,” kata Heru.

“Jika nanti dalam ke kampung halaman dalam perjalanan mengalami kemacetan dan tentunya salam untuk keluarga masing-masing di kampung halaman dan semoga bapak ibu bisa merayakan Hari Lebaran Idul Fitri di kampung masing-masing,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

KEYWORD :

284 bus Mudik Gratis Kapolda Metro PJ Gubernur DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :