Senin, 29/04/2024 19:37 WIB

Komunitas Pedagang Tabanan Bali Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Kami selaku Pedagang Pasar Pakaian Tabanan mengharapkan Bapak Prabowo menjadi Presiden. Pemimpin yang hidup dan matinya untuk negeri ini. Kami meyakini, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Indonesia akan lebih baik.

Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menjadi The Next President RI 2024. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menjadi The Next President RI 2024.

Mereka sangat berharap Menteri Pertahanan RI itu terpilih menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami selaku Pedagang Pasar Pakaian Tabanan mengharapkan Bapak Prabowo menjadi Presiden. Pemimpin yang hidup dan matinya untuk negeri ini. Kami meyakini, dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Indonesia akan lebih baik.” ujar Ahmad Yani Zein Ketua Komunitas Pedagang Pasar Pakaian dalam keterangan tertulis, Minggu (16/4).

Terdapat sebanyak 700 pedagang pasar pakaian Tabanan yang tergabung dalam komunitas ini dengan kompak mendukung Prabowo.

“Kami komunitas pedagang pakaian bekas kabupaten tabanan siap mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Merdeka!” ujar deklarasi bersama secara kompak Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali.

Tak hanya deklarasi semata, nantinya pasca deklarasi komunitas pedagang pasar pakaian tabanan juga akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Hal itu guna memperkuat silaturahmi dan persaudaraan satu sama lain untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Presiden 2024,” tegas Ahmad Yani Zein.

 

KEYWORD :

Gerindra Prabowo Subianto deklarasi dukungan Pedagang pakaian Tabanan Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :