Senin, 29/04/2024 13:12 WIB

Daisy Ridley Kembali di Film Baru Star Wars

Kennedy mengatakan Daisy Ridley

Daisy Ridley kembali dalam fim terbaru Star Wars (Lucas Film)

Hollywood, Jurnas.com - Salah satu pengumuman terbesar yang muncul dari Star Wars Celebration adalah kembalinya Daisy Ridley sebagai Rey dalam film baru yang akan mengikuti peristiwa "Star Wars: The Rise of Skywalker", yang mengakhiri trilogi Skywalker terbaru pada tahun 2019.

Sharmeen Obaid-Chinoy (“Ms. Marvel”) menyutradarai film Rey yang masih belum diberi judul dari naskah karya Steven Knight (“Peaky Blinders”).

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan pada konvensi penggemar bahwa film "Star Wars" baru Daisy Ridley akan mengisahkan Rey saat dia membangun Jedi Order baru, tetapi eksekutif itu sedikit membocorkan tentang plot dalam sebuah wawancara dengan IGN.

Penggemar "Star Wars" akan bertemu dengan Rey lebih dari satu dekade setelah "The Rise of Skywalker".

"Yah, kita sudah 15 tahun keluar dari `Rise of Skywalker`, jadi kita pasca perang, pasca Orde Pertama, dan Jedi berantakan," konfirmasi Kennedy.

“Ada banyak diskusi seputar, `Siapakah Jedi? Apa yang mereka lakukan? Bagaimana keadaan galaksi?` Dia mencoba untuk membangun kembali Jedi Order, berdasarkan buku-buku, berdasarkan apa yang dia janjikan kepada Luke, jadi ke sanalah tujuan kita.”

Adapun apakah Mark Hamill`s Luke Skywalker dapat terlibat dalam film melalui kilas balik atau sebagai Ghost Force, Kennedy berkata: “Saya tidak tahu apakah kita akan menghabiskan banyak waktu dalam kilas balik atau Ghost Force atau hal-hal seperti itu, tapi yang pasti, semangat dari apa yang dia wakili padanya akan menjadi signifikan.”

Dalam sebuah wawancara dengan Variety di Star Wars Celebration, Kennedy mengatakan Daisy Ridley "sangat bersemangat" untuk kembali ke waralaba sebagai Rey.

"Itu adalah panggilan telepon yang cukup mudah," kata Kennedy tentang meminta Daisy Ridley untuk menghadiri Perayaan Star Wars.

“Saya memulai dengan hanya mengatakan, `Hei, saya rasa kita sudah hampir siap.` Kami telah berbicara banyak tentang apa yang kami lakukan di ruang film dan saya berkata, `Saya pikir kami hampir siap. Bagaimana Anda ingin pergi ke Perayaan?` Itu benar-benar awal dari itu. Dia sangat bersemangat.”

Jon Favreau, yang menyutradarai "Star Wars" di Disney+ dengan acara seperti "The Mandalorian," juga mengoceh ke Variety tentang kembalinya Daisy Ridley.

“Ini sangat menyenangkan,” kata Favreau. “Saya selalu merasa sangat puas, menyemangati ketika Anda memiliki orang-orang yang datang melalui Star Wars, kembali ke Star Wars. Ini menunjukkan kepada Anda seberapa kuat komunitas itu dan seberapa besar ikatan yang Anda kembangkan. Agar Daisy Ridley kembali dan menjadi bagian dari tujuan ini, saya senang melihat di mana semua yang terjadi di sana.

Film "Star Wars" karya Daisy Ridley tidak hanya menandai kembalinya Rey, tetapi juga akan menjadikan Obaid-Chinoy wanita pertama dan orang kulit berwarna pertama yang menyutradarai film "Star Wars". (*)

KEYWORD :

Star Wars Daisy Ridley Jedi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :