Sabtu, 27/04/2024 21:52 WIB

Komunitas

60 Komunitas Kopdar Bareng di NGK Pitstop Yogyakarta

Acara kumpul bareng bertajuk Drive Out Days dipadati oleh 700 mobil anggota komunitas dari Yogyakarta dan Solo

Kumpul Bareng Komunitas / NGK

Yogyakarta – Sebanyak 60 komunitas mobil yang berasal dari Yogyakarta dan Solo melakukan kopi darat (kopdar) bareng di NGK Pitstop area parkir Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta, Sabtu (4/2) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan NGK di awal tahun ini bertajuk Drive Out Days dan dipadati sebanyak 700 mobil anggota komunitas. Acara ini dimulai dengan konvoi berkeliling kota Yogyakarta oleh 51 mobil komunitas.

Dalam gelaran kumpul bareng ini para anggota komunits diberi suguhan berbagai hiburan menarik, seperti 20 category fun modification contest, low car limbo contest, lomba tarik mobil dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

NGK menyatakan bahwa rangkaian kegiatan acara ini rencananya akan lanjutkan kembali dengan acara serupa di bulan Maret 2017 mendatang.

“Terima kasih NGK sudah beri Avanza Owner Indonesia (AOI) kesempatan buat berpartisipasi dan penghargaannya. Pada event berikutnya, kami siap berpartisipasi lagi. Sukses selalu buat semua teman-teman club dan komunitas yang hadir semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar Fadhli salah satu pengurus komunitas AOI di Yogyakarta.

Aswin mewakili teman-teman dari Honda City Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih kepada NGK, serta teman-teman dari komunitas mobil yang ada di Yogyakarta. Ia berharap tambah solid dan dapat berkumpul kembali seperti dalam acara seperti ini. [yog]

KEYWORD :

Komunitas Mobil Komunitas Motor Komunitas NGK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :