Minggu, 19/05/2024 18:23 WIB

Dukungan Kepada Ganjar Jadi Presiden 2024 Terus Mengalir

Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 tetap terus mengalir meski akun Instagramnya diserbu netizen belakangan ini.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 tetap terus mengalir meski akun Instagramnya diserbu netizen belakangan ini imbas Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Kelompok relawan Sahabat Ganjar yang merupakan pendukung Ganjar Pranowo menggelar acara di Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (2/4/2023), untuk mendeklarasikan dukungan mereka.

Di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Sahabat Ganjar menggelar Bazar Ramadan Ganjar Pranowo. Selain itu, mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menyimpan bahan pokok di tempat yang bersih, aman, serta terhindar dari hama yang bisa menyerang sumber makanan.

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka berharap Ganjar bisa menjadi Presiden periode 2024-2029 agar ketahanan pangan bisa terus terwujud.

“Saya sangat gembira dan sangat tertolong dengan kegiatan bazar murah ini. Apalagi kan ini bahan pokok ya untuk kebutuhan sehari-hari. Saya berharap Pak Ganjar menjadi Presiden agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan hidup khususnya sembako,” kata seorang warga Wati.

Acara serupa dengan tema Zona Ramadan Ganjar Pranowo juga digelar di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) meningkatkan ekonomi mereka. Dukungan untuk Ganjar maju ke Pilpres 2024 juga disampaikan oleh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Saya berharap Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia di 2024 supaya kita bisa terus sejahtera. Biar kita juga terbantu ekonomi nya,” ujar salah seorang warga Sanusi.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pasuruan Uswatun Chasanah berharap acara itu juga bermanfaat bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Saya berharap dengan adanya Zona Ramadan berupa wadah UMKM dan bazar murah dapat meningkatkan ekonomi mereka, juga bisa terus mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menjaga budaya masyarakat lokal,” ujar Uswatun.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Dukungan Ganjar Presiden 2024 Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :