Senin, 29/04/2024 07:08 WIB

Madrid Hendak Jual Benzema, Arsenal Siap Tampung

Fans Real Madrid mulai meragukan kemampuan Benzema untuk tetap bertahan di skuad Bernabeu.

Karim Benzema

London - Salah satu tim raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan menginginkan striker Real Madrid Karim Benzema untuk berlabuh di Emirates. The Gunners siap menggelontorkan dana besar untuk mendapat tanda tangan penyerang asal Perancis tersebut. Benzema, sebut media, sudah masuk daftar keinginan Arsenal sejak awal Januari lalu.

Nampaknya, keinginan tersebut akan bersambut baik dari pihak Bernabeu. Pasalnya menurut Sun, El-Real siap untuk menjual pemain 29 tahun itu dengan banderol 50 juta euro, atau setara dengan Rp 720 Miliar.

Pada satu sisi, Benzema sendiri memiliki keinginan untuk mengakhiri karirnya di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun, pada sisi yang lain, para fans mulai meragukan kemampuannya untuk tetap bertahan di skuad Bernabeu. Benzema disebut kehilangan ketajamannya di lini depan Madrid.

Banyaknya kritikan tersebut membuat pemain keturunan Aljazair itu merasa tidak nyaman bertahan di Madrid. Pada lima pertandingan Los Blancos sebelumnnya, Benzema belum bisa mencetak gol untuk timnya.

Niatan tim asuhan Arsene Wanger mungkin bisa menjadi pertimbangan mantan pemain Lyon tersebut merasakan atmosfer liga Primer Inggris. Arsenal sendiri tak menampik jika klub kota London itu kepincut Benzema.

Meriam London di bawah asuhan Wenger saat ini mengalami masa-masa sulit, setelah kekalahan memalukan dengan skuad The Blues pada Sabtu (4/2) dengan skor 3-1. The Gunners hanya mampu menempati posisi keempat, selisih 12 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Pekan depan, mereka akan menghadapi Hull City pada lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (11/2) di Emirates.[]

KEYWORD :

karim benzema arsenal arsene wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :