Senin, 29/04/2024 04:22 WIB

Musica Champion Waspadai Djarum dan Berkat Abadi

Superliga 2017 akan digelar pada 19-26 Februari 2017 di DBL Arena Surabaya.

Drawing Superliga

Jakarta - Juara bertahan regu putra Musica Champion melihat Djarum Kudus dan Berkat Abadi sebagai tim kuat dalam perebutan tahun Djarum Superliga Badminton 2017. Mempertahan gelar yang diraih dalam dua turnamen sebelumnya juga menjadi tantangan tambahan bagi Jonatan Christie dkk.

“Beban pasti ada, apalagi Musica dua tahun ini menjadi juara. Tahun ini saingannya lebih berat ya, ada klub Berkat Abadi yang tahun lalu tidak ikut, tetapi tahun ini ikut dan diperkuat banyak pemain bagus. Djarum Kudus juga kali ini pemainnya kuat,” kata salah satu pemain tunggal Musica Champion, Jonatan Christie di Jakarta, belum lama ini.

Superliga 2017 akan digelar pada 19-26 Februari 2017 di DBL Arena Surabaya. Musica Champion diperkuat oleh Lee Chong Wei (Malaysia), Lee Yong Dae (Korea), Vladimir Ivanov (Rusia), Kim Sa Rang (Korea), Chou Tien Chen (Taiwan) dan masih banyak lagi. Termauk dua tunggal putra muda Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Musica  Champion berada satu grup dengan Mutiara Cardinal Bandung, Tjakrindo Masters, Hitachi (Jepang), serta USM Blilbi.com. Sementara unggulan dua dan tiga Berkat Abadi dan Djarum Kudus di Grup B.

KEYWORD :

Bulutangkis Djarum Superliga Badminton 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :