Selasa, 30/04/2024 17:47 WIB

Mayat Perempuan Muda Mengambang di Bengawan Solo

Diperkirakan mayat perempuan itu berasal dari Ngawi.

Jenazah

Bojonegoro - Mayat perempuan berusia sekitar 25 tahun ditemukan mengambang di Bengawan Solo Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota. Tim SAR gabungan di Kabupaten Bojonegoro mengevakuasi jenazah tersebut, Sabtu (4/2).

Diperkirakan mayat perempuan itu berasal dari Ngawi. Sebab, sebelumnya pihaknya telah menerima laporan dari BPBD Ngawi terkait ada warga Ngawi yang tenggelam di Bengawan Solo.

"BPBD menerima pemberitahuan dari BPBD Ngawi sekitar empat hari lalu," kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Eko Susanto seperti dikutip Antara.

Soal penyebab tenggelamnya, belum diketahui pasti, karena informasi yang diterima hanya sebatas ada seorang warga Ngawi yang tenggelam di Bengawan Solo. "Temuan mayat perempuan sekarang dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo untuk menjalani visum. Keluarga korban di Ngawi sudah dihubungi dan sekarang dalam perjalanan ke Bojonegoro," jelas dia.

Proses evakuasi temuan mayat perempuan dilakukan tim SAR yang membuka posko di Taman Bengawan Solo (TBS) dengan dilengkapi tiga perahu, dua perahu di antaranya perahu baja. Berdasarkan informasi yang diterima dari warga kemudian sejumlah anggota tim SAR meluncur ke lokasi dengan mempergunakan dua perahu ke lokasi laporan ada mayat mengambang di Bengawan Solo di Jetak.

KEYWORD :

Bengawan Solo korban hanyut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :