Senin, 29/04/2024 21:08 WIB

Tips Mimilih Produk Home & Living untuk Ramadan dan Lebaran

Produk furnitur space-saving dan easy-to-match dapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan.

Head of Brand & Communications Dekoruma, Narendra Pryottama, Mom Influencer & Psychologist, Caca Tengker, dan Interior Communications Manager Dekoruma, Kania Bunga Dekoruma menggelar press conference The Launch of Dekoruma Ramadan Campaign: #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan di Dekoruma Experience Center Kemang, Selasa, 14 Maret 2023. (Foto: Dekoruma)

JAKARTA, Jurnas.com - Memasuki Ramadan tahun 2023, Dekoruma meluncurkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan dengan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan juga bonus menarik di bulan Ramadan.

Kampanye ini bertujuan memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat semakin mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam rangka menyambut Ramadan dan lebaran bersama keluarga.

"Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini," kata Head of Brand & Communications DekorumaNarendra Pryottama di Jakarta, Selasa (15/3).

Dekoruma juga ingin terus memberikan pelayan terbaik khususnya pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun 2023 dengan memberikan inspirasi dan berbagai bonus sehingga masyarakat Indonesia bisa selalu merasakan #EnakanyaAdaDekoruma.

Berdasarkan survei The Trade Desk bersama YouGov mengenai perilaku konsumen Indonesia selama Ramadan 2023 menunjukan bahwa 88 persen masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya tahun ini.

"Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadan dan juga Lebaran," ucap dia.

Sementara itu, Interior Communications Manager DekorumaKania Bunga menyampaikan, saat berbelanja produk home & living untuk Ramadan, ada baiknya masyarakat memilih barang-barang yang dapat digunakan di masa mendatang.

"Produk furnitur yang simple, functional, multifunction, space-saving, dan easy-to-match dapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan," kata dia.

Kania mengatakan, rumah yang rapi, bersih, dan stylish merupakan rumah yang sempurna untuk bersantai dan berbagi momen kebersamaan bersama yang terkasih.

Berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Dekoruma memiliki banyak keuntungan. Tidak hanya mendapatkan inspirasi untuk mempercantik rumah, pelanggan juga bisa mendapatkan banyak produk dengan harga yang terjangkau dengan Super Promo Ramadan

Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60 persen, dengan sofa bed harga termurah Rp 999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp 300.000.

Mom Influencer & Psychologist, Caca Tengker mengatakan, rumah menjadi salah satu tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat saat momen Ramadan dan Lebaran

"Untuk semakin meningkatkan kenyamanan di rumah saat berkumpul, masyarakat dapat mendekorasi rumahnya yang sesuai dengan gaya mereka," ucap dia.

Pemilihan produk home & living yang tepat dapat menciptakan rasa damai dan membuat bulan Ramadan semakin berkesan. Lebih lagi, kombinasi warna dan material dari elemen alam khas Japandi seperti kayu dan warna langit menjelang waktu berbuka puasa dapat membawa kehangatan dalam momen kebersamaan selama Ramadan.

KEYWORD :

Dekoruma Narendra Pryottama Japandi Ramadan dan Lebaran Kania Bunga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :