Sabtu, 27/04/2024 21:41 WIB

Ngeri, Mahasiswi UI Diduga Bunuh Diri Loncat dari Apartemennya di Kebayoran

Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD diduga bunuh diri dengan melompat apartemen dan merupakan asesi psikolog

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko beri keterangan (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD diduga melakukan aksi bunuh diri di kediamannya di apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Polisi hingga kini masih melakukan pendalaman terkait motif yang bersangkutan melakukan aksi tersebut. Namun berdasarkan hasil pendalaman sementara, diketahui bahwa MP merupakan asesi psikolog.

“Korban ini juga merupakan asesi, yang mendapatkan asesmen psikolog, khususnya dari pihak psikolog UI,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (14/3/2023).

Asesi merupakan individu yang mengajukan diri untuk dilakukan pengujian memenuhi persyaratan dalam proses sertifikasi.

Penyidik saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk saksi di tempat kejadian perkara (TKP) maupun keluarga.

“Keterangan-keterangan yang sudah diambil oleh penyidik di sini ada 7 saksi di tempat kejadian perkara maupun pihak keluarga, dan tentunya juga penyidik mengambil keterangan psikolog,” kata Trunoyudo.

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri tewas setelah melompat dari lantai 18 apartemen di Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 8 Maret 2023 sekitar pukul 23.41 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban wanita berinisial MP (21) meninggal dunia di saat dibawa ke rumah sakit.

“Benar, ada kejadian orang melompat dari apartemen di Kebayoran Baru,” ujar Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya yang dikutip Minggu (12/3/2023).

 

KEYWORD :

Mahasiswi UI Apartemen Bunuh Diri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :