Sabtu, 04/05/2024 15:29 WIB

Conte Serang Balik Richarlison: Pemain Butut dan Egois!

Conte Serang Balik Richarlison: Pemain Butut dan Egois!

Evan N`Dicka menghadang Richarlison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Hubungan pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, dan penyerangnya, Richarlison, tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Pasca sang pemain mengkritik Conte karena sering mencadangkannya, kini giliran Conte membuka suara.

Menjelang pertandingan melawan Nottingham Forest, Conte membenarkan bahwa Richarlison memang mengalami musim yang buruk pasca dibeli dari Everton. Buruknya penampilan Richarlison diperparah dengan cedera.

"Dia tidak mencetak gol untuk kami. Saya pikir dia benar-benar jujur mengatakan musimnya tidak bagus. Musimnya belum selesai. Jika dia layak bermain, saya akan memberinya kesempatan," kata Conte dikutip dari The Sun pada Jumat (10/3).

"Selama sisa wawancara, saya pikir dia melakukan kesalahan. Ketika Anda berbicara tentang `saya` dan bukan `kami`, Anda bersikap egois," imbuh dia.

"Saya mengatakan kepada para pemain saya jika kami ingin membangun sesuatu yang penting dan memenangkan trofi, kami harus berbicara dengan `kami` bukan dengan `saya`, karena jika tidak, Anda memikirkan diri sendiri."

Dalam konferensi pers tersebut, Conte juga membahas masa depannya yang masih spekulatif. Banyak pihak yang menginginkan pelatih Italia itu dipecat dan Spurs segera mencari pelatih baru.

"Saya ulangi ini untuk waktu yang lama. Kami membutuhkan waktu dan kesabaran. Saya melihat lingkungan tidak sabar atau lingkungan tidak mau melihat kenyataan," ujar dia.

"Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Aku tidak bodoh untuk bunuh diri. Sampai akhir saya siap mati untuk klub ini tapi kemudian kita lihat, saya tidak terlalu bodoh untuk terus bunuh diri," tutup dia.

KEYWORD :

Richarlison Antonio Conte Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :