Sabtu, 27/04/2024 22:09 WIB

Horor Religi, Film Iblis Dalam Darah Tayang di Tanah Air dan Negeri Tetangga

Film bergenre horor religi berjudul Iblis Dalam Darah akan tayang di Tanah Air dan negeri tetangga.

Produser, Sutradara dan para pemain film Iblis Dalam Darah. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi sebuah film bergenre horor religi akan tayang di seluruh Bioskop Tanah Air dan juga negeri tetangga, Malaysia, Singapura dan Brunei. Film ini berjudul Film Iblis Dalam Darah yang akan ditayangkan mulai 16 Maret 2023 mendatang, menjelang bulan ramadan atau bulan puasa.

Film ini terinspirasi kisah yang di riwayatkan oleh HR. Imam Buchari tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui darah. Dengan mengambil lokasi syuting di Gunung Salak, Jawa Barat, film ini menghadirkan bintang muda seperti Michelle Joan dan Ryaas Randa.

"Kami mengambil lokasi Gunung Salak untuk mewakili sebuah ekonomi bawah yang seperti merasakan terisolasi dalam kesendirian menghadapi masalah. Selain shot di sekitar perkampungan dan hutan Gunung Salak juga shooting di sungai dan goa," kata Produser Helroad Production Helfi Kard di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2023).

“Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Maret dan akan menjadi film lebaran di Malaysia, Singapura, dan Brunei, akan tayang di bulan April,” sambungnya.

Bagi sang artis Ryaas Randa di debut film layar lebarnya ini, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih lagi tayang di negeri tetangga.

“Mungkin ini jawaban untuk para penggemar aku di luar negeri. Karena mereka tahu aku syuting film. Bagi aku pribadi, film pertama dan tayang di luar negeri di luar dugaan,” kata Ryaas Randa yang memiliki latar belakang penyanyi.

Ditambahkan artis lainnya, Michelle Joan, karakter yang diperankannya di Iblis Dalam Darah memiliki nama Haruni yang diceritakan mengalami kerasukan iblis sehingga dia harus dipasung.

“Scene aku cantik sedikit banget ya. Selebihnya aku mengerang, kesurupan,” jelasnya.

Film Iblis Dalam Darah menceritakan tentang Haruni, 23 tahun, yang tubuhnya dirasuki iblis. Dia merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakannya dari dalam. Haruni cenderung menyakiti diri sendiri. Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni.

Kebetulan adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad. Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni. Sampai pada akhirnya dia mempunyai kesimpulan ada hubungan Haruni dengan kasus orang melakukan tindakan bunuh diri.

KEYWORD :

Iblis Dalam Darah Bioskop Indonesia Singapura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :