Minggu, 05/05/2024 21:20 WIB

Alexander-Arnold Yakin Liverpool Tembus Empat Besar

Alexander-Arnold Yakin Liverpool Tembus Empat Besar

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Liverpool, Trent-Alexander Arnold yakin timnya akan menembus posisi empat besar Liga Inggris di akhir musim nanti. Dia menyebut target The Reds masih Liga Champions musim depan.

Raksasa Merseyside yang saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara, masih berjuang merangsek ke papan atas, menyusul serentetan hasil negatif yang dicatatkan tim asuhan Jurgen Klopp.

"Tentu saja, sebagai sebuah tim, kami berharap memiliki musim yang jauh lebih baik, untuk berada dalam perburuan gelar dan berusaha untuk memenangkan liga tetapi itu belum terjadi musim ini," kata Alexander-Arnold dikutip dari Goal pada Jumat (3/3).

"Kami harus fokus pada tugas ke depan dan target kami mungkin sedikit berubah. Kami masih menginginkan empat besar dan itulah yang kami semua inginkan sebagai tim, sebagai pemain, sebagai klub. Di situlah kami harus berada dan kami harus memberikan semua yang kami bisa untuk memastikan kami berada di Liga Champions tahun depan," imbuh dia.

Jadwal pertandingan The Reds selanjutnya cukup berat. Alexander-Arnold dkk harus menjadi tuan rumah bagi Manchester United, yang saat ini sedang tampil apik di semua kompetisi.

Kemenangan kontra Setan Merah di Anfield pada akhir pekan ini akan menyisakan harapan bagi Liverpool untuk menembus zona Liga Champions, sebelum bertandang ke markas Bournemouth pada 11 Maret.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :