Senin, 29/04/2024 00:24 WIB

Seekor Ular Piton Nyangkut di Telinga Pemiliknya

Ashley Glawe segera dilarikan ke rumah sakit setelah ular piton peliharaannya tersangkut di telinga.

Ashley Glawe dan Ularnya (Foto: Mirror)

Oregon - Seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat, segera dilarikan ke rumah sakit setelah ular peliharaannya tersangkut di telinga. Mirror melansir, Ashley Glawe memiliki seekor ular piton peliharaan yang diberi nama Bart. Seperti ular pada umumnya Bart suka melata di berbagai macam tempat.

Masalah terjadi ketika ular kesayangan Ashley itu tersangkut ditelinga sang pemilik. Ashley yang memiliki tindik telinga yang cukup besar memutuskan untuk mencopot tindik telinganya ketika bermain dengan ular peliharaannya tersebut.

Namun, tak disangka-sangka ular piton kesayangannya masuk melewati tindik yang berada di telinga pemilik.

Awalnya wanita itu hanya menganggap lucu apa yang sedang dilakukan oleh ular piton kesayangannya itu, situasi konyol tersebut berubah menjadi bencana ketika Ashley menyadari bahwa Bart tersangkut di telinganya. Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke unit gawat darurat.

Kejadian ini membuat Ashley memutuskan membagikan fotonya di akun facebook miliknya dengan caption, Ia memutuskan mengambil gambar ketika sedang menunggu dokter di ruang gawat darurat. Untungnya para dokter berhasil melepaskan Bart dair telinga Ashley. 

"Sebelum aku tahu apa yang sedang terjadi, dan itu sudah terlambat," ungkap Ashely.

Dalam postingan Facebook, Ashley menjelaskan bagaimana dokter memberikan bius untuk membuat telinganya menjadi mati rasa dan kemudian melebarkan daun telingnya sehinga dapat mengeluarkan Bart tanpa melukai ular piton tersebut.

"Ini adalah salah satu momen paling gila dalam kehidupan saya, saya pergi ke unit gawat darurat karena Piton saya terjebak di telingaku," ujarnya

KEYWORD :

Berita Unik Ular




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :