Selasa, 30/04/2024 03:19 WIB

Ten Hag Senang Avram Glazer Tonton Final Piala Carabao

Ten Hag Senang Avram Glazer Tonton Final Piala Carabao

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag senang dengan kehadiran pemilik klub, Avram Glazer, di ruang ganti Setan Merah dalam pertandingan final Piala Carabao pada Senin (27/2) dini hari.

Avram hadir saat MU mengalahkan Newcastle 2-0 di Wembley, sekaligus membawa pulang trofi Piala Carabao yang terakhir kali mereka raih pada 2017 silam. Ini juga menjadi kesuksesan perdana Ten Hag.

"Dia sangat bahagia untuk klub sebagai pemilik. Mereka benar-benar ingin menjadi bagian darinya. Anda merasa bahwa ketika dia berada di ruang ganti, sangat bagus dia ada di sana, dia harus menunjukkan niatnya," kata Ten Hag dikutip dari Goal.

Keluarga Glazer sebagai pemilik MU selama ini dikenal tidak dekat dengan pendukung. Bahkan di Wembley, nyanyian protes terhadap keluarga Glazer masih terdengar dari para fans militan.

Namun, saat ini keluarga Glazer akan melepaskan kepemilikannya, dan siap menjual Setan Merah kepada investor yang memenuhi harga yang dibanderol.

Saat ditanya tentang proses penjualan itu, Ten Hag menjawab, "Saya tidak terlibat dalam proses itu."

Diketahui, butuh waktu lima tahun dan 278 hari bagi MU untuk kembali memenangkan trofi, sejak terakhir kali memenangi trofi Liga Europa pada 2017. Ini merupakan penantian terlama MU mendapatkan trofi utama sejak 1983.

KEYWORD :

Piala Carabao Avram Glazer Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :