Sabtu, 27/04/2024 22:51 WIB

Punya Mr P Terpanjang di Dunia, Pria Ini Mengeluh

Tahukah Anda, bahwa pemilik Mr. P terpanjang di dunia, malah mengeluh karena ukuran tersebut membuatnya sakit dan menderita.

Roberto Esquivel Cabrera (foto: Elsiglo)

Meksiko - Banyak pria mengidam-idamkan ukuran Mr. P yang lebih besar dan panjang dari umumnya. Konon, selain sebagai penanda keperkasaan juga diyakini dapat memuaskan pasangan saat melakukan hubungan seksual. Benarkah? Tahukah Anda, bahwa pemilik Mr. P terpanjang di dunia, malah mengeluh karena ukuran tersebut membuatnya sakit dan menderita.

Roberto Esquivel Cabrera menyadari bahwa ukuran kelaminnya saat ini hanya berjarak 2cm lebih kecil dari tinggi pria terpendek di dunia, yakni sebesar 18,9cm dengan berat 0,9 kilogram. Usut punya usut, ternyata pria Meksiko 54 tahun itu memang terobsesi dengan ukuran Mr. P-nya sejak remaja.

Diketahui Roberto pernah menggantungkan beberapa beban di penisnya, lalu dibungkus menggunakan alat-alat tertentu. Ia percaya bahwa jika itu dilakukan, maka otot-otot di kelaminnya dapat merenggang dan dapat membuat alat reproduksi tersebut lebih panjang. Perkiraannya benar, akhir tahun lalu Mr. P-nya membesar dan tampak seperti membengkak.

Meski akhirnya dinobatkan sebagai pemilik Mr. P terpanjang di dunia, Roberto tak begitu senang. Pasalnya, dokter memvonisnya menderita kelainan kesehatan. Dikutip dari Boldsky, saluran kemihnya mengalami infeksi, dan air kencing tidak keluar secara penuh saat Roberto ingin buang air kecil.

Dokter yang merawat Roberto akhirnya memberikan saran agar dirinya melakukan operasi pengurangan ukuran. Hal itu harus dilakukan demi kesehatan dan keberlangsungan kehidupan seksnya. Namun, Roberto enggan menanggapi saran tersebut.

KEYWORD :

Seks Roberto Esquivel Cabrera Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :