Minggu, 28/04/2024 05:27 WIB

Bergaya K Pop, Ticya Optimis dengan Single Berjudul Go Solo

Ticya mengenalkan single terbarunya berjudul Go Solo dengan gaya K Pop

Bergaya K Pop, Ticya luncurkan single Go Solo. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi solo berparas cantik dengan tubuhnya yang tinggi berkulit putih dan berwajah oriental ala K-Pop yang akrab disapa Ticya, sukses tampil all out di video klipnya dengan lagu perdananya berjudul Go Solo (Pergi Sendiri).

Gadis kelahiran 15 Maret 2000 sedari kecil sudah menyukai musik K Pop. Tak heran genre musik dan juga klipnya terinfluens oleh penyanyi K Pop yang memang sangat disukainya.

"Aku dari dahulu memang suka K-Pop, makanya sekarang menghadirkan lagu yang terinspirasi K-Pop banget. Senang banget akhirnya lagu ini (Go Solo) bisa dikenalkan ke masyarakat," kata Ticya di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (22/2).

Ditambahkan Ticya, single perdananya ini merupakan langkah awlanya terjun ke indutri musik Tanah Air untuk selanjutnya akan melahirkan lagi karya-karya terbarunya dengan genre yang tetap sama.

“Puas banget sama hasil dari lagu ini dan juga klipnya. Ini memang aku inginkan dibantu dengan teman=teman dan juga produserku Kak Inu (Inu Numata). Ini yang pertama, nanti aka nada lagi single selanjutnya,” ungkap fans dari BLACKPINK ini.

Inu Numata yang malang melintang didunia musik mengatakan, ada beberapa lagu yang siap dibawakan oleh Ticya. Namun dirinya dan juga Ticya sepakat Go Solo menjadi debut perdana Ticya.

“Ada beberapa lagu yang disiapkan. Ini yang pertama untuk Ticya. Saya kenal sudah lama dengannya dan saya paham dengan apa yang diinginkan. Dan saya yakin, pasar akan menerima dengan baik karya baru dari Ticya ini,” tandas Inu.

KEYWORD :

Go Solo Ticya BLACKPINK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :